mari berbagi ilmu dan pengetahuan

04/02/09

Rajin Olahraga Agar Tetap Bergairah

Apakah Anda ingin mencapai kehidupan seks yang selalu bergairah? Ternyata bentuk tubuh yang seksi dan? menawan bukanlah jawabannya. Meskipun bentuk tubuh sudah terlihat sangat seksi dan menawan, namun jika?tubuh tidak terasa bugar dan sehat, maka akan mendatangkan sensasi seksual yang tidak sesuai dengan?harapan.

Hubungan seks memang sangat erat kaitannya dengan aktifitas fisik. Itu berarti ketika aktifitas seksual sedang berlangsung, maka dibutuhkan adanya kekuatan otot-otot, fleksibelitas, serta daya tahan tubuh. Berdasarkan hal tersebut, olahraga sering dijadikan salah satu penunjang terciptanya kehidupan seksual yang lebih bergairah.

Jenis olahraga atau latihan yang dapat meningkatkan gairah bagi kehidupan seksual dapat dilakukan dengan cara melatih daerah bagian atas tubuh. Wilayah perut ke atas memang memiliki peranan yang cukup penting karena pada wilayah tersebut terdapat organ seksual seperti payudara. Selain itu, cukup penting juga untuk melatih kekuatan otot-otot lengan, bokong, dan daerah vagina.

Latihan lainnya, seperti lompat tali, jogging, dan bersepeda statis juga perlu dilakukan. Aktifitas dengan cukup banyak gerak dalam latihan-latihan tersebut diketahui akan membakar kalori dan mengurangi lemak di dalam tubuh, sehingga tubuh akan menjadi lebih ringan dan bugar. Jika tubuh terasa bugar dan sehat, maka kehidupan seksual pun akan semakin menyenangkan.

0 komentar:

Posting Komentar