mari berbagi ilmu dan pengetahuan

13/09/09

Dapatkan $15-$30 Dalam 1 Jam




Program ini mirip dengan program PTC! anda sebagai clicker di wajibkan click iklan flash maka anda akan mendapatkan bayaran yg bervariasi sesuai dengan munculnya iklan flash secara acak dan ketika iklan dengan hitungan sekitar 5 detik maka anda harus mengklik iklan tersebut sebelum timernya menjadi nol, dan tunggu sampai situs iklannya terbuka penuh atau tunggu sampai done tanpa menggunakan timer.Artinya jika iklan flash sudah done kita close windowsnya maka kita dapat bayaran.Untuk jelasnya langsung aja ke TKP dollar gratisan dari Click Ads Flash :

1-Anda harus daftar dulu! KLIK DISINI UNTUK JOIN GRATIS
2-Isi form pendaftaran dengan benar.


Untuk Paymantnya pilih salah satu saja.
3-Jika sudah diterimah silahkan log in dan mulai action.
4-Nah untuk mendapatkan bayaran dollar dari Click Ads Flash, maka anda harus Click Ads Viewer maka akan muncul Ads Flash
screen shot di bawah ini:






Catatan : Untuk dapat melihat semua halaman Ads Click Flash gunakan resolusi display 1280*900, dan instal adobe flash player agar iklan flashnya bisa berjalan.
Cara mainnya anda harus melihat gerakan iklan flash yang berpindah pindah dan ketika berhenti pada satu iklan dengan timer 5 detik, maka anda harus click iklan tersebut sebelum timernya menjadi nol! baru anda mendapat bayaran.
5-Jika anda telah meyelesaikan tugas anda pada babak pertama, Jika masih ada iklan yang disediakan untuk di klik maka akan muncul halaman seperti screen shot di bawah ini :


Lihat tanda panah click Continue.
6-Jika anda ingin mendapatkan $30 dalam 1 jam dengan jumlah ads viewer 100 ads anda bisa beli paket view packs dengan harga $15, tanpa expired ads utk yg 100 ads flash yg anda beli.artinya anda akan mendapatkan keuntungan $15 setelah di kurangi modal anda $15.Pembayarannya menggunakan Paypal,Liberty Reserve,Alertpay dan Google Checkout.Lihat screen shot untuk membeli ads flash paket :

Kalau nggak punya modal utk membeli paket ads viewer flashnya! nggak masalah gratisan aja, tapi harus nunggu untuk mendapatkan iklan flashnya dengan waktu 24 jam, kayak main di PTC.Minimal cash out nya adalah $30 dalam waktu 24 jam 7 hari.Artinya setelah anda mendaftar anda harus aktif selama 7 hari dan jika dalam 7 hari anda berhasil mendapatkan minimal $30, maka anda bisa cash out! Dengan mengklick Witdraw Funds. Seterusnya anda bisa cash out kapan saja jika minimal pay outnya $30 sudah tercapai. Nah selamat mencoba!!


Catatan : Bukti pembayaran dari click ads flash :


KLIK DISINI UNTUK JOIN GRATIS

0 komentar:

Posting Komentar