mari berbagi ilmu dan pengetahuan

13/09/09

dapatkan 2 dollar dari akun facebook kamu


facebook merupakan fenomena baru di dunia internet, selain untuk sosialisasi dengan teman kita juga bisa mendapatkan uang dari facebook lho, caranya sangat gampang sekali. Kita akan mendapatkan $2 untuk setiap orang yang kita ajak, gratis kok. Nah anda ingin mendapatkan Uang dari Facebook juga bukan? Anda bisa mendapatkan ratusan ribu hingga jutaan dari sini. tapi anda harus memenuhi syarat syarat berikut ini:


1. Mempunyai account Facebook (sebelum daftar anda login dulu ke FB anda biar gampang)

2. Punya Email

3. Punya account paypal (bagi yang punya tenang saja, nanti bisa buat) jadi kalo belum punya paypal bisa daftar juga kok. Kalo yang mau buat paypal silahkan ikuti panduan di cara mendaftar paypal gratis.

Nah setelah 3 syarat di atas terpenuhi silahkan ikuti langkah langkah berikut ini:

1. Anda daftar dulu di situs untuk mendapakan uang DI SINI, Daftar sekarang juga

2. Setelah anda daftar anda akan di giring ke kolom isian, silahkan isi email anda (bukan email FB, samakan denga email paypal atau email yang akan anda buat paypal nanti), full name, nickname dan password (bukan password FB) kemudian klik Sign UP

3. Nah setelah itu anda klik connect to facebook kemudian itu di klik -> sampai halaman facebook klik allow -> kemudian klik set offline access atau allow publishing Sama seperti kalau kita mau masuk applikasi di facebook.

4. Setelah itu anda akan masuk ke bagian Home, nah di sana tuh setiap anda Like sesuatu akan masuk ke FB anda, ibarat share gitu. Nah anda lebih baik like lebih dari 5 untuk mendapatkan hal hal yang baru. anda follow aja banyak orang, makin banyak makin bagus.

Nah anda sudah selesai mendaftar sekarang saatnya mencari uangnya, caranya adalah anda buka alamat berikut ini http://likaholix.com/inviteusers Nah di sana ada kolom, isikann dengan alamat email teman anda untuk di ajak. kemudian ada juga tulisan “You invite code is: http://likaholix.com/signup?token=xxxxx” Nah sebarkan URL tersebut an setiap ada orang yang daftar anda akan mendapatkan $2/orang. Lumayan bukan? Mudah sekali bukan?

Setiap yang kita ajak kita dapat $2, kalo ada 100 orang yang kita ajak tentu $200 bukan atau 2 juta rupiah. Lumayan buat ongkos pulang kampung nanti.hahaa..

0 komentar:

Posting Komentar