mari berbagi ilmu dan pengetahuan

24/01/10

APAKAH SULAP ITU ASLI?

Dalam film Harry Potter kita melihat anak-anak bermain Quidditch di sapu dan penyihir kecil pengecoran cepat mantra di sana-sini dengan tongkat sihir mereka. Dalam film, "Crouching Tiger, Hidden Dragon," kita menonton pahlawan seni bela diri secara harfiah terbang di antara pepohonan untuk melawan. Hari ini kita dibanjiri dengan segala macam film yang membawa keajaiban dalam kehidupan kita. Dengan semua ini baru ditemukan minat sihir, kebanyakan orang bertanya, "Apakah sihir yang nyata?" Apa pendapat Anda? Apakah sihir yang nyata dan dapat Anda benar-benar memiliki kekuatan sihir dalam hidup Anda?

Ya. Sihir adalah sangat nyata dan telah ada sebagai ilmu yang tepat selama ribuan tahun. Apakah Anda menyebutnya sihir, tenung atau majick, itu nyata. Setiap orang dapat belajar untuk melakukan sihir. Kami sedang SEMUA dilahirkan dengan bakat dan kemampuan yang memberdayakan kita untuk melakukan sihir. Satu-satunya alasan yang tampaknya ajaib begitu, baik, magis adalah bahwa masyarakat ini tidak lagi mengajarkan seni dan ilmu sihir. Di masa lalu, studi magis sama pentingnya dengan matematika, ilmu pengetahuan atau seni. Bahkan mukjizat yang dilakukan Yesus didasarkan pada penggunaan sihir. Bahkan, sihir dan masih merupakan hak asasi dari planet SETIAP warga negara.

Dapatkah Anda belajar untuk melakukan jenis sihir digambarkan dalam film? Ya - dan tidak. Film yang besar untuk memberikan Anda sebuah rasa dari apa yang dapat Anda lakukan dengan sihir, tetapi mereka tidak begitu akurat. Dalam film Harry Potter, misalnya, karakter menggunakan tongkat sihir mereka untuk setiap magis operasi. Pada kenyataannya, Anda hanya dapat menggunakan tongkat untuk menangani energi udara. Tongkat Anda benar-benar akan meledak atau terbakar jika Anda mencoba menggunakannya untuk melemparkan bola api seperti firebolts dan karakter yang dilakukan dalam film.

Jadi sebenarnya apa yang dapat Anda lakukan dengan sihir? Cukup banyak. Berikut adalah daftar singkat untuk Anda mulai:

- Saldo energi Anda untuk penyembuhan dan perwujudan
- Mengubah keyakinan lama
- Defend diri terhadap serangan fisik dan psikis
- Sembuhkanlah diri sendiri dan orang lain
- Cari informasi tersembunyi dan melihat kemungkinan masa depan
- Cenayang berkomunikasi dengan makhluk lain
- Buat ruang suci
- Cari kehilangan orang dan benda
- Manifest apa yang Anda inginkan dan butuhkan dalam hidup

Di bagian paling dasar sihir adalah pemahaman dari empat unsur: Air, Api, Air dan Bumi. Disebut sihir elemen, elemen-elemen mendasar ini nyata. Udara, Api, Air dan Bumi adalah bagian dari lingkungan alami kita sehari-hari. Apa yang membuat mereka ajaib adalah pemahaman tentang bagaimana mereka beroperasi bukan hanya pada tingkat fisik, tapi juga di tingkat pikiran dan Roh.

Sebagai contoh, sementara di tingkat fisik hanya Air merupakan hal yang kita hirup, di tingkat magis Air merupakan saluran komunikasi psikis, pencerahan, pemahaman, bermimpi dan banyak lagi. Jika Anda ingin lebih dari semua hal-hal dalam hidup Anda, maka Anda perlu lebih ajaib Air. Bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak magis Air? Memakai lebih Air warna, termasuk putih untuk komunikasi dan langit biru untuk pencerahan dan pengertian. Untuk mengambil satu langkah lebih jauh, Anda juga bisa mengambil lebih banyak udara untuk membuat tubuh Anda lebih ringan.

Dengan hanya memperluas pemahaman Anda dan penggunaan bahan-bahan dasar alam, Anda lakukan sihir! Dilihat dalam terang ini, sihir tidak semua asap dan cermin, juga bukan hasil dari Hollywood efek khusus. Sihir adalah hasil yang benar-benar memahami dan bekerja dengan sangat elemen yang ada di sekitar Anda.

Satu catatan terakhir: Banyak master, termasuk Wayne Dyer, mengatakan, "Anda akan melihatnya ketika Anda percaya." Hal yang sama berlaku bagi sihir. Dengan kata lain, penangguhan ketidakpercayaan dan kemauan untuk tidak menghina latihan sebelum penyelidikan adalah sihir persyaratan untuk menjadi "nyata." Magic ada di sekitar kita, dan selalu adalah, tetapi kemampuan kita untuk memahami dan menggunakan kekuatan sihir tergantung pada kesediaan kita untuk terbuka. Tidak ada orang lain dapat menunjukkan kepada Anda, hanya Anda pengalaman dan pengamatan langsung dapat "membuktikan" atau menunjukkan kepada Anda bahwa sihir itu nyata.

Kami telah menemukan bahwa salah satu cara paling sederhana untuk mengalami sihir (dan Anda sendiri kemampuan magis) adalah untuk bekerja dengan awan. Awan menanggapi niat Anda, dan Anda dapat dengan mudah bergerak, bentuk dan memanipulasi awan dari kejauhan. Dan awan yang bergerak diskors ratusan meter di atas Anda cukup ajaib, bukan? Untuk memulai bermain dengan awan, kirim email kosong ke awan di shamanschool.com

Alan Joel co-mendirikan Sekolah Esoterik Shamanisme dan Magic dengan tujuan membantu orang menciptakan permanen, perubahan positif dalam kehidupan mereka melalui studi sihir dan perdukunan.

http://arzaku.blogspot.com/2010/01/apakah-sulap-itu-asli.html

0 komentar:

Posting Komentar