mari berbagi ilmu dan pengetahuan

31/01/10

ciptakan virus dalam hitungan detik

- blog by http://bhuy.blogspot.com/ -
 
Virus komputer tentunya merupakan satu hal yang sangat dibenci oleh para user, karena virus yang tertanam di dalam sebuah PC dapat melumpuhkan system yang terdapat di dalam memori komputer tersebut.
Virus pada komputer hampir sama seperti virus pada dunia kedokteraan, sebut saja virus HIV. Virus jenis ini menggerogoti sistem kekebalaan tubuh penderitanya secara perlahan, dan begitu juga virus pada komputer pelan tapi pasti, namun mematikaan. Pada postingan kali ini saya akan mengajarkan kalian semua tentang tutorial bagaimana membuat virus dalam sekejap, namun harus diingat bahwa tutorial yang saya berikan kali ini hanya untuk unsur pembelajaran maka gunakanlah sebijak mungkin. Pertama-tama saya akan memperkenalkan software pembuat virus yang mematikan ini bernama Fast Firus Engine.
FFE adalah sebuah software virus generator yang dibuat oleh Mas Fajar Anggiawan. Software ini dibuat menggunakan bahasa Visual Basic. Gunanya software ini adalah untuk membuat virus baru tanpa harus menulisakan koding yang sangat banyak dan rumit.
Tinggal masukan nama author, nama virus, dan pesan yang diinginkan lalu klik generate maka dengan cepat akan terciptalah sebuah virus baru. Virus yang tercipta oleh FFE mempunyai ukuran 76 kb. Virus yang tercipta tergolong tidak terlalu berbahaya karena virus tersebut tidak menghapus data para korbannya. Berikut saya berikan cara pemakaian software FFE ini.
1. Jalankan software FFE tersebut
2. Lalu muncul form awal berupa splash screen seperti gambar diatas
3. Lalu klik form tersebut, kemudian form utama akan terbuka.

4. Isi nama author, nama virus, dan pesan lalu klik generate maka sebuah virus barupun akan tercipta dengan mudahnya
Perlu diingat bahwa tutorial yang saya berikan hanyalah untuk pembelajaran semata saya tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan software ini
ingat gunakanlah sebijak mungkin.
Jika anda ingin melihat jenis virus tersebut klik lah link dibawah.
nb : Saya Masih Ragu Apakah Software Yang Saya Dapatkan Itu Benar-Benar Software FFE atau Virus, Smadav Saya Vers Rev. 7.5 menterjemahkannya sebagai sebuah virus dengan nama FFE tentunya, maka sebelum anda memtuskan untuk mendownload, gunakanlah anti virus yang benar-benar mampu mendeteksi jenis varian virus FFE terima kasih.




 klik disini untuk download : http://www.ziddu.com/download/8065380/FastFirusEnginegratisanalafiko.rar.html



http://gratisanalafiko.blogspot.com/2010/01/menciptakan-virus-dalam-hitungan-detik.html

0 komentar:

Posting Komentar