mari berbagi ilmu dan pengetahuan

03/02/10

Fatahiyah, Bocah Perempuan Diduga Berkelamin Ganda

  Muhammad Taufiqqurahman - detikNews


Fatahiyah bersama ibu (foto: Taufiq/detikcom)
Jakarta - Fatihayah (4) punya kelainan. Anak dari pasangan Encim (34) dan Lina (34), warga Jalan Warakas I, RT013 RW 01, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara itu diduga berkelamin ganda. Di tengah kelaminnya, tumbuh daging kecil bulat seperti kelamin laki-laki.

"Saat baru lahir memang ada kelainan pada anak saya, tetapi dokter belum mau mengambil tindakan. Alasannya, belum kelihatan betul (masih kecil) dan menunggu nanti kalau sudah besar. Setelah itu, kami tidak pernah lagi membawa Ipat (Fatihayah) ke rumah sakit, karena tidak ada biaya," ujar Lina di rumahnya, Rabu
(3/1/2010).

Lina mengaku sebelumnya tidak mempunyai firasat apa-apa sebelum Fatihayah lahir. Namun, saat ia mangandung Fatihayah 4 bulan, guru spritual suaminya memberitahu bahwa anaknya akan memiliki kelainan bila lahir.

"Nanti, anak ini akan mempunyai kelainan, jadi kamu jangan malu. Karena anak  adalah titipan Allah SWT," kata Lina menirukan guru spiritual Encim yang bernama Agus Solobone.

Ipat sendiri tidak malu-malu jika banyak warga sekitar dan juga wartawan yang datang ke rumahnya untuk mengambil gambarnya. "Ia hanya agak malu sedikit, tapi setelah itu tidak lagi. Anak saya ini penurut kok," tutr Lina.

Lina menyebutkan, Fatihayah lahir pada Hari Selasa tanggal 8 November 2005 silam di Rumah Sakit Umum Daerah Koja, Jakarta Utara. Saat melahirkan, Encim tidak sanggup  membayar biaya persalinan sebesar Rp 1.600.000.

Ia hanya mampu membayar Rp 800 ribu. Terpaksa STNK digadaikan. Hingga sekarang STNK tersebut tidak ada padanya. "Motornya juga sudah tidak ada. Waktu itu motor bos yang digadaikan," pungkasnya.
(fiq/asy)




- blog by http://bhuy.blogspot.com/ -

0 komentar:

Posting Komentar