mari berbagi ilmu dan pengetahuan

05/02/10

tips agar hari valentine lebih indah


Anda merasa jomblo atau tidak punya pacar. Atau sampai sekarang anda tidak mempunyai rencana atau acara saat hari yang dianggap paling indah ini datang?? Tidak perlu khawatir, disini akan diberikan beberapa jurus ampuh untuk membuat hari valentine anda menjadi lebih indah :

Buat menjadi harinya para gadis
Jika Anda masih saja sendiri di hari Valentine, ajak sahabat wanita Anda merayakan hari ini. Buat hari ini menjadi harinya para gadis. Anda bisa pergi keluar untuk menikmati makan siang bersama atau menggelar acara reunian di salah satu kafe, tempat kalian nongkrong dulu. Pastinya acara ini akan terasa lebih menyenangkan daripada Anda melewatinya seorang diri.



Memanjakan diri di spa


Valentine juga merupakan waktu yang tepat untuk relaksasi. Gunakan hari kasih sayang untuk menyambangi salon kecantikan dan menikmati spa yang bisa menyegarkan tubuh Anda. Berendam dalam air hangat dengan taburan minyak aromaterapi adalah ide yang menyenangkan.

Lupakan hari apa ini!


Tak perlu merasa tersiksa melewati hari ini sendirian. Anda bisa menyembunyikan kalender, dan menutupnya hingga bulan Maret, atau hanya tidak melihatnya sama sekali. Karena pada dasarnya hari Valentine sama seperti hari-hari lainnya. Hanya saja, ada banyak bunga mawar, cokelat dan kartu-kartu berlambang hati bertebaran di hari Valentine, tetapi tidak berarti Anda harus melewati hari ini dengan raut muka yang masam. Oleh karena itu, lupakanlah hari apa ini!

Hang out bersama keluarga


Hari ini juga bisa Anda gunakan untuk mewujudkan kebersamaan dengan anggota keluarga lainnya, misalnya hang out
bersama keluarga menikmati makan malam yang hangat. Tentu hal ini akan menambah keakraban terjalin kuat di antara para anggota keluarga dan pastinya Anda tidak lagi pusing melewati hari Valentine tanpa kekasih.

Nikmati makanan favorit


Jika selama ini Anda selalu menjaga bentuk tubuh tetap ideal. Manfaatkan hari Valentine untuk berburu makanan favorit dan menyantapnya di rumah. Anda bisa pergi ke supermarket untuk mendapatkan camilan favorit Anda. Kali ini biarkan diri Anda mengonsumsi makanan tersebut dan tak perlu diliputi dengan perasaan bersalah.


0 komentar:

Posting Komentar