mari berbagi ilmu dan pengetahuan

29/07/10

hanya buat email dapat dollar di IPAL

Email merupakan kebutuhan paling penting bagi pengguna dunia maya, alias internet.

Tahukah anda ada sebuah situs yang menyediakan email gratis dan akan membayar kita jika mengajak teman teman untuk bergabung, ya situs itu IPAL , situs ini menyediakan sebuah layanan email gratis (seperti yahoo, gmail, msn, dll).

Cara mendapatkan uang di iPal.com cukup sederhana yang kita lakukan hanyalah mengajak/mereferensikan iPal.com ke teman kita, iPal.com ini termasuk bisnis online pay per lead. Kita akan dibayar $0,5 per orang yang daftar melalui link affiliate kita. Pembayaran dilakukan setelah balance anda mencapai $25, alat pembayarannya menggunakan paypal kalo anda belum punya paypal baca artikel mas anas yusuf ini : cara membuat paypal.

Langkah-langkah mendaftar di iPal.com :


1. Klik disini atau klik banner dibawah ini





2. Anda akan dibawa kehalam iPal.com, klik saja : Enjoy this free webmail system now!

3. Isi formulir yang ada, seperti nama, gender, username, password.

4. Jika semua form sudah anda isi, klik Create My Account

5. Anda akan diminta untuk Import contacts, sebaiknya jangan demi keamanan email yang lama. Klik No thanks, maybe later (adanya dipojok kiri bawah)

6. Profile information, ini untuk pilih aja Skip

7. Profile picture, anda bisa mengupload foto anda (biar ngeksis, hehe)

Setelah 7 langkah diatas selesai, segera anda buka inbox email lama (yang tadi digunakan untuk daftar) untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda dengan mengklik link konfirmasi yang dikirim iPal.com. Kalo emailnya tidak ada di inbox coba cari di folder spam.

Cara mendapatkan dollar :

Setelah anda mengkonfirmasi pendaftaran, anda akan diminta login kembali di iPal.com. Setelah anda berada di member area iPal.com klik link bertuliskan Earn money/invite (ada di pojok kanan atas) disana anda akan mendapatkan link affiliate, nah link tersebut yang harus anda sebarkan untuk mendapatkan dollar. Saya sangat menyarankan anda, untuk mereview ipal.com di blog anda.

Apakah iPal.com scam??

Hampir semua bisnis online tak lepas dari satu kata yaitu SCAM. Sejauh ini saya belum dapat info apakah ipal.com scam atau tidak. Nah untuk membuktikannya segera anda daftar dan buktikan sendiri, jika iPal.com terbukti membayar maka iPal.com bukan termasuk program scam, namun jika ipal.com tidak membayar berarti dia masuk daftar situs SCAM.
TAMBAHAN : KALO EMANG SCAM TOH KITA KAGAK RUGI, CUMAN MODAL NGENET DOANK














- blog by http://bhuy.blogspot.com/ -

0 komentar:

Posting Komentar